Agama Damai

Pertikaian agama adalah hal yang paling tak lucu dan paling tak penting dari semua masalah yang ada di bumi atau bahkan di negara ini. Agama yang kalau memang penganutnya tidak berbesar kepala dan kecil otak, harusnya bisa membuat pagi menjadi hangat bukan menjadi panas dan berdarah – darah seperti apa yang diributkan oleh koran setiap kita bangun pagi. Atau menjadikan malam teduh menjadi ribut dan bercuriga ketika televisi di malam hari.
Betapa pintar dan besarnya cinta atau kebanggaanmu sebagai pemeluk salah satu agama di bumi ini, itu tak lantas menjadikan agama menjadi milik mu sendiri. Agama mu tak akan membutuhkan satu orang bodoh yang kelewat norak untuk membunuhi penganut agama lain yang dimatamu salah dan melenceng. Agama bisa memandang lebih luas dan lebih manusiawi melebihi persepsi penganutnya.
Dan kalau kamu berpihak pada perdamaian, pada kemanusiaan dan pada kebaikan seluruh mahluk, silahkanlah gunakan dan DOWNLOAD POSTER INI untuk menyebarkan pesan damai bagi semua mahluk. Panjang Umur Perdamaian! Terimaksih.
!Andrew!

This free material is not to be reproduced for Sales Merchandise or For-Profit Materials.
Use it only to raise awareness. Join the fun!

13 thoughts on “Agama Damai

  1. Bang ijin pake designnya aku bikin kaos yaa. cuman 1 aja kok, buat sendiri. gak d komersilin. keren designnya. Design yg “hari gini percaya parpol”. Ini bang fotonya

Leave a comment