Poster

39 thoughts on “Poster

  1. keren…keren…hanya seni lah harapan untuk penyadaran saat ini . karna perlawan rakyat sudah buntu oleh pergerakan mahasiswa yang terpecah dan habislah harapan itu oleh pemikiran – pemikiran kapitalisme sudah masuk ke mahasiswa yg apatis,individulisme……aku hanya seorang ayah yg ingin perubahan pada negeri ini.

  2. -sepenggal cerita dari mereka seharusnya membuat kita lebih peka-

    cuma bisa bilang wow..
    sambil mata melotot kagum..
    keep grow up and stay in line..

    1. Siapapun kamu. Terimaksih sudah mampir dan meninggalkan catatanmu disini.
      Your words is so precious for me. Thanks

  3. saya kagum : bagaimana seseorang mendedikasikan hidupnya untuk pemberontakan lewat karya visual. Anda luar biasa.

  4. Hallo….

    Saya izin mempanjangtangankan beberapa karya anda yang berhubungan dengan korupsi di video bukaan yang saya buat untuk konser anti korupsi “ME AND YOU LAWAN KORUPSI” nanti malam di Sanata Dharma pukul 7pm. Sebelumnya, maaf karena ini mendadak. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada anda, saya sertakan nama anda (tag) dalam video tersebut. Saya apresiasi sangat terhadap karya anda. terima kasih telah membuat ini semua. [keep working and salam kenal].

    _kikiretake

    Nb:
    1. info mengenai acara konser dapat anda lihat di link ini: http://www.facebook.com/events/150862711759660/?ref=2
    2. kemana saya akan kirim file foto dokumentasi nanti malam untuk arsip anda sebagai bukti saya menggunakan beberapa karya anda?
    3. senang bisa tahu anda lebih jauh.

  5. Salam merdeka….
    Gambarnya keren dan menusuk.

    Brur, klo gambarnya saya aplikasikan ke kaos boleh ga?

Leave a comment