Enaknya punya teman juragan kaos

Ini adalah beberapa hadiah dari teman – teman saya, yang kebetulan ini adalah berupa kaos. Teman saya si gondrong yang kayaknya anak metal, Reza Ernanda memberikan saya kaos buatannya yang bertuliskan WAR HEAD (iya war head distro itu, keren kan?!) juga Galuh Abriyanto DNC02 Juga memberikan kaos yang berilustrasikan dari karya drawingannya, segan! dan HITAM GRAPHIC yang percayalah kamu secara sadar atau tidak pasti pernah melihat stiker mereka dimana – mana, telah mencetak desain poster saya Agama Damai menjadi beberapa kaos. Dan hasilnya keren sekali!
Tapi apa yang saya terima tidak melulu berupa kaos beberapa dari mereka sangat bermurah hati mau menyumbangkan karyanya pada saya yang tak tahu diri ini karena kurang mampu untuk membelinya ini. Dan untuk itu saya ucapkan terimakasih seterjangkau langit atas kemurahan kalian teman – teman. Saya terharu hiks! dan yahh…Enaknya punya temen yang pada juragan kaos – kaos keren. Panjang Umur Untuk Semuanya. Eh siapa berikutnya yang mau menyumbangkan kaosnya pada saya?

2 responses to “Enaknya punya teman juragan kaos

Leave a Reply

