Gereh

UGM“Jangan menyebut dia korban dulu. Ibarat kucing kalau diberi gereh (ikan asin) pasti kan setidak-tidaknya dicium-cium atau dimakan”

Begitu nalar pejabat UGM memandang perkosaan dan korbannya. Nalar predator yang menjamin pemangsa untuk bebas berkeliaran di dalam kampus, menyantap siapapun dan demi nama baik kampus maka kasus harus dimaklumi dan dipendam.

Berharap keadilan pada birokrasi kampus atau sistem hukum bagi korban sangat tak terbayangkan. Kita semua yang harus mengusahakannya, membesarkan suara penyintas berkali lipat di luar sana dan mendobrak pintu-pintu pejabat kampus yang tiba-tiba tertutup rapat.

Solidaritas untuk Agni dan pejuang lainnya!

Kronologi Nalar Pincang UGM atas Kasus Perkosaan

*********
Poster ini gratis/free selama TIDAK ada kepentingan KOMERSIAL dalam penggunaan dan pengaplikasiannya. (This free material is not to be reproduced for Sales Merchandise or For-Profit Materials. Use it only to raise awareness) DILARANG KERAS mengubah/memodifikasi/mengedit materi visual apapun dalam desain poster ini tanpa pemberitahuan dan persetujuan sebelumnya. Poster ini dirancang dengan segala pertimbangan serius dan mendalam. Segala unsurnya telah didesain dengan memperhitungkan segala detail efektifitasnya. ANTI–TANK bertanggung jawab penuh terhadap semua materi visual yang telah diproduksi, sehingga tidak ada batas toleransi apabila hal penggunaannya dilanggar. Dan mohon segera mengirim foto atau dokumentasi hasil kerja penggunaan poster ini ke antitankproject@yahoo.co.id, karena dokumentasi tersebut akan diarsipkan baik secara pribadi maupun diarsipkan dalam antitankproject.wordpress.com.
Juga dalam hal eksekusi penempelan poster di ruang publik harap mempertimbangkan sensitivitas tempat/spot. Karena ini demi kebaikan bersama. Dilarang menimpa mural atau gambar atau karya orang lain. Bagi saya karya orang lain apapun itu, sama PENTING nya. Dan sebisa mungkin untuk tidak menggangu karya siapapun di jalanan, coba manfaatkan sudut yang sekiranya tidak menggangu karya orang lain. Dilarang menempelkannya di rambu lalu lintas apapun. Dan dilarang menempelkannya ini di fasilitas rumah ibadah dan sekolah. Mari bergerak!

UGM bwUGM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s