Si Badut Yudhoyono

SBYSepanjang masa jabatannya sebagai presiden RI, SBY terkenal dengan banyak jargon dan janji surga yang tak pernah tertepati. Mulai dari janjinya yang akan menuntaskan misteri kematian Munir, komitmennya dalam menjaga toleransi beragama di Indonesia dan yang termutakhir, akting murahannya dalam usaha menjilat bokong Orde Baru lewat Pemilihan Kepala Daerah tak langsung.
Akting beliau dengan kepura-puraanya tidak lagi menarik untuk ditonton. Seperti badut menyedihkan yang sedang mengolok-ngolok dirinya sendiri, menyedihkan dan menjijikkan.
#ShameOnYouSBY#ShamedByYou

Presiden itu bukan Tuhan atau Dewa yang tak boleh dihujat. Justru presiden adalah pelayanmu, bukan sesuatu yang harus dipuja-puja dengan membuta.
Posisi presiden harus lapang untuk dikritik atau bahkan dihujat, karena demikianlah salah satu hal yang masih bisa dilakukan masyarakat. Dan Deklarasi Kemanusiaan menjaminnya.
Jangan bermental kacung dengan menganggap penghormatan sosok presiden adalah seperti raja, ingat dia adalah pembantumu, pelayanmu. Karena dia digaji oleh orang yang bahkan paling miskin dan hina di Republik ini.
Kalau tak mau dihina jangan jadi presiden.
Jadi biasa saja.

SBY High-Res

Poster ini gratis/free selama TIDAK ada kepentingan KOMERSIAL dalam penggunaan dan pengaplikasiannya.
( This free material is not to be reproduced for Sales Merchandise or For-Profit Materials. Use it only to raise awareness )
DILARANG KERAS mengubah/memodifikasi/mengedit materi visual apapun dalam desain poster ini tanpa pemberitahuan dan persetujuan sebelumnya. Poster ini dirancang dengan segala pertimbangan serius dan mendalam. Segala unsurnya telah didesain dengan memperhitungkan segala detail efektifitasnya. ANTI – TANK bertanggung jawab penuh terhadap semua materi visual yang telah diproduksi, sehingga tidak ada batas toleransi apabila hal penggunaannya dilanggar.
Dan mohon segera mengirim foto atau dokumentasi hasil kerja penggunaan poster ini ke antitankproject@yahoo.co.id, karena dokumentasi tersebut akan diarsipkan baik secara pribadi maupun diarsipkan dalam antitankproject.wordpress.com.
Juga dalam hal eksekusi penempelan poster di ruang publik harap mempertimbangkan sensitivitas tempat/spot. Karena ini demi kebaikan bersama. Dilarang menimpa mural atau gambar atau karya orang lain. Bagi saya karya orang lain apapun itu, sama PENTING nya. Dan sebisa mungkin untuk tidak menggangu karya siapapun di jalanan, coba manfaatkan sudut yang sekiranya tidak menggangu karya orang lain. Dilarang menempelkannya di rambu lalu lintas apapun. Dan dilarang menempelkannya ini di fasilitas rumah ibadah dan sekolah. Mari bergerak.

2 responses to “Si Badut Yudhoyono

  1. dpilih lngsng oleh rakyat, lbh carut marut bos…maunya pngn dpt semua amplop dr semua calon pasangan, malah kadang..nrimo amplop e..g ono sing dplih..lbh parah lg, konflik horizontal..rakyat vs rakyat, gara2 cm 1 amplop, bunuh2 an…disini, gara2 laen pilihan…malah dendam2an, pdhl msh 1 keluarga..

  2. Pingback: Demikian Dikutip | shambustory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s