SLICE COMEDY-PREDIKSI KUTUKAN

SLICE COPREDIKSI KUTUKANMEDY X ANTI – TANK (PREDIKSI KUTUKAN)
Track spontan menjelang Serangan Fajar 9 Juli 2014. SLICE COMEDY menyebarkan frekuensi, setara penyebaran surat suara di wilayah-wilayah peta kekuasaan elit Parpol. Mempertanyakan dan memprediksi kepastian dan ketidak-pastian pasca penghitungan lembaran surat suara.

Adalah tentara dan barisan mesin-mesin senyapnya sebagai pemenang pasti yang sudah menjadi kutukan per-lima tahunan, tak perlu dihitung cepat dan tak perlu diprediksi.
~ ANTI – TANK

Karya visual ini adalah sebuah karya ilustrasi yang sengaja saya buat untuk meng-ilustrasikan sebuah track/beat dari SLICE COMEDY. Ini adalah sebuah project baru saya bersama SLICE COMEDY, membuat track/beat bersama dan menciptakan ilustrasinya.  SLICE COMEDY adalah sebuah AKA dari teman saya, Galih Purnomo, lahir dan dibesarkan di Yogyakarta, seorang yang saya anggap sebagai atlit sepeda, skateboarder, musisi, seniman, pelawak dan profesi berbakat lainnya.
Karya ini lahir dengan proses waktu yang sama dengan track nya, yaitu lahir dengan asal – usul spontanitas, Galih menciptakan track-nya dan saya menciptakan ilustrasinya secepat mungkin, karena kita bersepakat untuk merilisnya di tanggal 9 Juli, di hari yang sama dengan Pemilu 2014. Tak ada alasan yang terlalu rumit tentang perilisan nya, hanya mengejar moment yang monumental dengan ilustrasi yang sedikit banyak berhubungan dengan moment perilisannya. Mencoba mengingatkan sebuah kemungkinan atau bahkan kepastian bahwa bayang-bayang militer dan kekerasan aparat akan selalu ada di setiap masa dan rezim kepemimpinan kepala negara.
Kita sudah cukup menyimpan banyak nanah cerita di masa lalu, tentang bagaimana negara senantiasa memelihara benih-benih kekerasan, baik yang dilakoni langsung oleh aparat negara ataupun milisi-milisi berbasis kampung yang berideologi sama yaitu berbasis partai dan berbasis pasca bayar dibawah-tangan kotor penguasa.
Dan untuk para pendukung Capres, siapapun itu, saya tunggu kehadiran kalian di aspal hitam, berhadapan langsung dengan barisan aparat di hari ketika presiden yang kalian bela mulai bertingkah.
Terimakasih.
Download track https://soundcloud.com/slice-comedy/slice-comedy-prediksi-kutukan

PREDIKSI KUTUKAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s