ANTI – TANK KICK ANDY

kick-andyKalau seandainya kamu tidak tertidur karena kekenyangan makan opor dan ketupat, mari menonton. Jumat 9 dan 16 Agustus 2013 (I & II episode)
pukul 21.30 wib di Kick Andy Show.
ANTI – TANK kebetulan ada di sana. Terimakasih.

kick-andy

5 responses to “ANTI – TANK KICK ANDY

  1. Acara di kick Andy sepertinya banyak yang di edit. Padahal saya menunggu mengenai poster penyerangan LP. Tapi secara keseluruhan bagus acaranya. Maju terus bro.

  2. ini saya nonton re-run acaranya hari minggu bang andrew..
    archieve kerjaan yang lama kemana ya bang? terutama yang “butuh badut lucu hubungi senayan”, mau saya donlot gak ketemu >.<

  3. Menurut saya anda itu keren dan berani dalam menyampaikan idealisme anda. Memilih art menjadi media untuk bersuara, dan dinding menjadi perantara dalam penyempaian idealisme itu kreatif setidaknya menurut saya.

Leave a Reply

