Dilarang Protes

Ini adalah poster yang saya buat untuk menanggapi dan menandingi maraknya poster ANTI – TANK yang dirusak sedemikian rupa oleh: katakanlah gerombolan tangan kanan pemerintah.
Tindakan pengerusakan poster dengan tujuan – tujuan tertentu agar menghilangkannya dari jangkauan penglihatan publik adalah trik basi yang begitu gampang untuk dikangkangi. Ini membuktikan bahwa adanya ketakutan dari mereka akan kekuatan gejala kegelisahan akar rumput. Ini membuktikan bahwa se-sepele apapun suara dan tindakan langsungmu tetaplah menjadi ancaman bagi stabilitas palsu yang terlalu dipelihara.
Ini adalah bukti bahwa begitu paranoid nya rezim terhadap kritik, terhadap kritik yang merupakan hak individu yang dijamin oleh konstitusi, terhadap kritik yang merupakan ujung mata pisau Hak Individu, terhadap kritik yang merupakan lapisan epidermis demokrasi dan kebebasan berpendapat.
Pengerusakan ini tidak berdampak apapun, karena lemari saya masih menyimpan ratusan lembar stok poster yang siap disebar di segala pelosok penjuru mata angin. Dan berterimakasih kepada banyak teman yang bersepakat dengan saya dan berinisiatif menyebarkannya ke tembok – tembok strategis di luar jangkauan saya, diseluruh wilayah Indonesia.
Kegelisahan harus dikobarkan, agar rezim berkeringat dingin terhadap keberadaan dua ratus juta nyawa yang berada di tanah ber-bendera kemelaratan, seperti aku dan kamu. Panjang umur pembangkangan!
!Andrew!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s