Butuh Badut? poster

Pelepasan perdana si badut senayan. Di awal januari basah yang hampir berakhir. Bukannya malas atau apa, sekarang adalah waktu yang baik untuk keluar. Setelah hari – hari kemarin musim hujan dan ujian semesteran berakhir, masa yang sedikit banyak menjengkelkan. Menjengkelkan, itu karena beberapa teman telah bermutasi menjadi menyebalkan dan menjengkelkan. Tugas dan ujian membuat mereka tak bisa lagi diajak untuk main kemana – mana. “Sori…tugas ku belum kelar e coy…” itulah kalimat pembuka sekaligus penutup beberapa dari mereka.
Dan itulah sebabnya sekaranglah waktu yang sedikit tepat untuk kembali keluar bermain. Membangunkan diri di subuh hari, memompa mata dan ban sepeda agar misi ecek – ecek ini tertunaikan. Ini adalah perayaan. Perayaan untukku dan apa yang ingin kubagi. KEKESALAN! tentu saja kekesalan. Kesal karena keadaan sepertinya bertambah mengerikan dan para pejabat tak tahu malu itu menjadi semakin menjijikkan. Oh ya kalau belum tahu apa yang saya maksud tontonlah tv mu sesekali. Tapi jangan terlalu banyak ya.
Ada sedikit cerita wow tentang poster A0 badut ini, semalam saya sedang sibuk mempersiapkan tembok yang akan saya tempeli poster, kemudian seorang bapak tua yang sepertinya sedang olah raga subuh menghampiri sambil tersenyum sedikit. Beberapa detik dia hanya diam dan tak bergerak dibelakang saya. Setelah kira – kira 30 detik yang membingungkan itu dia mulai berbicara dan dia bilang “Oh! iklan toh mas?”, “Iya pak”, saya jawab cepat berharap dia segera berlalu. Tapi bukannya dia segera enyah dari belakang saya yang sedang sibuk itu, dia malah bertanya lagi “Oh nama badut e pak Senayan toh mas?? maka saya jawab dengan antusiasme palsu, “Ho’oh pak! beneerrr…..”
Hellooowwww……plis deh mbah……:O
Namun saya pikir masih untung juga saya bertemu mbah – mbah yang goib itu, daripada harus bertemu mahluk goib sejati. Bisa beda kan ceritanya. Terimakasih.
!Andrew!

4 responses to “Butuh Badut? poster

  1. Pingback: ANTI-TANK : way to criticize | candisewu18

Leave a Reply

