SUPPORTER

Ini adalah beberapa hal yang telah dikerjakan oleh kamu atau mereka – mereka dari segala penjuru tempat yang kemungkinan dapat diraih oleh setiap individu ataaupun kelompok, yang sudah mengambil inisiatif untuk membawa suara mereka ketempat dimana suara itu kemungkinan terdengar. Ini bukanlah sebuah pergerakan idealogolis serius khas aktivis, ini hanyalah berupa potongan – potongan suara dari ketidak nyamanan saya dan mereka yang sependapat. Saya dan mereka yang saya anggap teman merasa kita harus bersuara walaupun itu hanyalah berupa lembaran kertas remeh temeh, tapi saya yakin remeh temehpun dapat menghancurkan sekaligus menciptakan sesuatu, entah itu besar atau kecil, penting atau tak penting. Intinya adalah kami sedang meyakini sesuatu sekarang dan menjalaninya dengan semangat dan sungguh – sungguh. Permainan yang menyenangkan adalah permainan yang dimainkan dengan sungguh – sungguh bukan?
Maka saya ucapkan terimakasih dan sembah sujud saya kepada anda – anda yang telah meluangkan waktu untuk membawa potongan suara – suara itu tetap hidup, percayalah saya menggagumi kalian semua atas niat dan kegigihan kalian. Semoga suara – suara itu dapat bervolume lebih kencang dan menghentak segala batas lebih dari sebatas tembok dan jalanan.
Jadi kalau kamu ingin berpartisipasi silahkan kirimkan foto hasil kerjamu ke antitankproject@yahoo.co.id, saya akan mendokumentasikannya disini. Panjang Umur Pembangkangan! Terimaksih.
!Andrew!
for more photo



One response to “SUPPORTER

Leave a Reply

