NAVICULA-Refuse to Forget

NAVICULA adalah salah satu band yang saya hormati atas konsistensi dan kerja keras mereka setelah bertahun – tahun menghasilkan musik yang hebat yang sudah saya kenal sekitar tahun 2001. Saya menghormati mereka atas karya inspiratifnya, atas motivasi dan kegigihannya mempromosikan isu – isu lokal yang saat itu saya sungguhlah asing ditelinga saya. Kenapa asing? karena teman grunge saya yang memperkenalkannya dan saya berpikir ada ya band grunge kayak gini…??? Inspiratif!
Dan kabar membahagiakannya adalah mereka membuat sebuah lagu Refuse to Forget yang katanya – katanya sih…ehm! terinspirasi dari kampanye “menolak Lupa”. Isn’t sound amazing!!! WOW!! can’t wait for the album!
Dan untuk bocorannya silahkan berkunjung ke web mereka
http://www.naviculamusic.com/refuse-to-forget-lagu-menolak-lupa/ atau
http://www.youtube.com/watch?v=K3fFm7PHBWs
Robi menampilkan kepiawannya didepan kamera. Terimakasih banyak untuk Navicula atas dukungannya. I salute you🙂
Check em out
Terimakasih
!Andrew!

2 responses to “NAVICULA-Refuse to Forget

Leave a Reply

