Parlemen Tikus

Jangan bilang lagi argumen yang itu – itu aja, “jangan menggeneralisir…” kalau tidak semua anggota DPR/MPR, menteri atau birokrasi negara terilabat korupsi atau berkelakuan jahat. Atau “ahh…itukan hanya oknum saja…” okelah kalau memang cuma oknum tapi kalau hampir semuanya menjadi oknum apa bedanya?!!! Keluguan dan ke-omongkosongan presiden dalam pemberantasan korupsi mari kita tertawakan bersama – sama. Karena tidak terlihat komitmen hanya balutan bedak yang semakin menjijikkan yang mereka tawarkan dengan tanpa malu – malu.
Polri, kejaksaan atau tingkat pemerintahan lainnya juga tidak kalah memalukannya dalam menjalankan perannya masing – masing. Sibuk bertingkah kesana kemari dan setelah tak lebih dari dua bulan kita ditinggalkan dengan mulut mengganga bahwa sesungguhnya tidak satupun kebusukan yang mereka bongkar dan mereka sebenarnya tidak melakukan apa – apa juga.
ohya saya ingin sekali memasang instalalasi patung tikus besar di atas gedung parlemen seperti di gambar ini, seperti apa yang dilakukan oleh Om Pong Harjatmo sebegitu cool!! ada yang mau ikutan…?!
haha…

more works

One response to “Parlemen Tikus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s