I got The SIGIT genuine autograph

Akhirnya setelah penantian setahun lebih, saya berhasil juga mendapatkan tanda tangan dari The SIGIT. Dan mereka menandatanganinya di poster yang saya buat sendiri. Terimakasih kepada konco saya Windra yang telah menemani saya dan tak kenal malu berani nyelonong ke bis mereka tepat sebelum mereka minggat dari acara KICK Jogja di JEC beberapa minggu silam. Saya sendiri hanya mengekor dengan manis dibelakangnya dan tersenyum – senyum sedikit seperti orang bego dengan kerongkongan kering dan tangan yang bergetar….
Oke tapi saya tidak seheboh yang kamu bayangkan lho! Dan hanya ada dua poster yang sama didunia ini yang memiliki tanda tangan dari The SIGIT. Satu untuk saya dan satunya lagi untuk windra konco saya itu.
Kini hanya tinggal satu misi lagi, yaitu mendapatkan tanda tangan Acil, karena kemarin dia berhalangan datang ke jogja. One single mission…Just one single mission…Ciiiijuuuuyyy…..
Trims untuk Windra – U’r so cool bro! dan The SIGIT untuk kerendahan hatinya. Respect!

One response to “I got The SIGIT genuine autograph

Leave a Reply

