!save earth from government!

Dari sekian faktor penyebab kerusakan alam, pemerintah adalah salah satu biangkeroknya. Kegilaan perusahaan nasional atau multinasiona dalam pesta kotor ini tentu tidak bisa dilepaskan dari kegagalan dan ketidakbecusan serta ketidakpedulian pemerintah pada komitmen dalam menjaga kelestarian alam.
Pemerintah membuat regulasi lembek yang memungkinkan monster – monster besi berkeliaran di hutan kalimantan, mereka juga yang memanjakan para produsen asap beracun yang membayangi udara. Pemerintah berkomplot dengan tentakel – tentakel gurita perusahaan drakula.

Mungkin kamu meragukan itu, tapi setidaknya itu bisa menjawab kenapa hutan kita semakin menggundul, harimau Sumatera kini mengungsi untuk tinggal di balik kaca museum yang tak terawat, udara desa yang semakin hari semakin panas dan lengket dan pemerintah seperti biasa….malu – malu untuk bertanggung jawab dan malah berkotbah kita harus mengirit konsumsi beras pada musim ini, yang begitu terasa sangat tragisnya dinegara AGRARIS seperti Indonesia

protect and save earth from government.

More Work

4 responses to “!save earth from government!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s