ANTI – TANK Hit Kompas!

KOMPAS (Yogyakarta) melakukan sedikit bincang – bincang pada Rabu 07 Juli 2010 ( kalau tidak salah ding!…saya lupa!) dengan saya, ANTI – TANK. Perbincangannya seputar kampanye ambisius saya “Menolak Lupa” dan juga tentang aktivitas saya dengan AT. Jadi bagi siapapun yang masih bertanya – tanya tentang semua keributan ini, silahkan buru korannya (maaf sekali karena saya baru bisa mengabarkannya setelat ini!!) atau kalau kamu kurang niat nyari – nyarinya, kamu bisa membaca versi onlinenya disini Kompas softpress

4 responses to “ANTI – TANK Hit Kompas!

Leave a Reply

