Lanjutkan lumpur lapindo

Lanjutkan lumpur lapindo

“saya bilang juga apa…
siapa suruh pilih bajingan – bajingan ini…” (kata teman saya loh!)

tak ada gejala sedikitpun bagi pemerintah dan koorporasi jahat itu untuk menyelamatkan dan membayar semua kerugian korban lumpur Lapindo. masyarakat kecil yang menjadi korban penjahat – penjahat serakah itu dibiarkan sendiri, sementara negara masih enteng menarik pajak omongkosong itu…
dan bakri masih bisa pamer kekayaan dengan golkar (salah satu partai paling omongkosong menurut saya), melihat suryo paloh berkoar – koar di TV tentang membangun partai yang berpihak pada rakyat, membuatku pengen muntah…
ahh…marilah kita menonton drama mereka yang kelewat omongkosong itu…
*( ohya aku bukan simpatisan Mega,Prabowo,Wiranto atau siapalah…aku pikir mereka semua sama tai nya…:D)
*(dibuat waktu sehabis nonton KICK ANDY kemarin malam, designing with anger…)

free for sticker printing purpose…(download) here
c’mon guys make some noise…

DSC02953-sby-stiker

This free material is not to be reproduced for Sales Merchandise or For-Profit Materials.
Use it  only to raise awareness

for more works

30 responses to “Lanjutkan lumpur lapindo

  1. Pingback: Twitter Trackbacks for Lanjutkan lumpur lapindo « ANTI-TANK [antitankproject.wordpress.com] on Topsy.com

  2. sarkasme yang menarik!
    lanjutkan! lumpur lapindo.
    tapi kalau gambarnya dipasang di facebook, takut orang salah sangka. terutama mereka yang ga ngerti. hihihihi

  3. HANYA ADA SATU KATA BUAT PEMERTINTAHAN SBY, “BAJINGAN”.
    AKU NYESEL MILIH DIA,MAU MUNTAH AKU LIAT BANGKAINYA TERKUAK.
    MARI KITA BERSATU UNTUK MELAKUKAN “HAKIM RAKYAT”.
    KITA LAKSANAKAN “PEMBARUAN REFORMASI”.
    PEMERINTAHAN HARUS DIROMBAK TOTAL.
    RAKYAT BERSATU RAKYAT PASTI MENANG.
    SBY DAN PARA BAJINGAN2NYA AKAN MENERIMA PEMBALASAN DARI “PENGADILAN RAKYAT”

  4. sumber inspirasi kreatif,…..boleh di publish gk nih karyanya,….??
    kasih info bhan weathpaste ya,….send lewat @mail,….!!
    trims,…

  5. Pengelolaan tambang hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu, bukan negara yang punya kekayaan 100% tanah dan hasilnya adalah milik negara, saya sebagai korban langsung lumpur lapindo, masih belum bisa menerima kebijakan pemerintah yang memberikan kelonggaran terhadap para perampok kekayaan negara di bidang migas ini.

  6. Assalamualaikum

    Maaf bung boleh gak saya meminta gambar yang “Percaya Apapun kecuali Poli-Tikus” dan gambar burung garuda pancasila yang di ganti sama tikus,soalnya saya tertarik dengan hal yang seperti ini,saya dari kota bandung tapi di sni jarang ad komunitas seperti kalian.

    saya sangat tertarik dengan apa yang ad di komunitas ini,saya juga merupakan seseorang yang memiliki hobby yang sama dengan kalian

  7. mas,minta izin buat memperbanyak karya2 panjenengan ya,buat kaos ,
    stiker, dan poster BW,, matur suwun sak durunge,, salam kepal tangan kiri

Leave a Reply

