September Tees…!

newsFactory Department present :

The New September t-shirt. So get ready people!!

Countdown for the random time…:p

8 responses to “September Tees…!

  1. mas kok karya karyanya gak dipublikasikan secara luas sih mas?
    masnya mirip banget sama obey giant, struktur warna, sign peace yang bulet itu, unsur petir, pattern yang menghiasi, trus warna warna yang cenderung merah tua serta tua tua, serta aksi propaganda mas anti-tank, bentuk kepeduliannya. lebih keren kalo beda mas. has an own style is more better.

    saya penggemar beratnya shepard fairey, jadi maklum saya mengamati banyak tentang ini hehe.

    • halo…
      kenapa karyanya gk dipublikasikan secara luas?
      maksudnya?
      saya kira menempel beberapa gambar dan bikin blog sudah cukup kok..
      gk perlu terburu-buru, yg penting bisa bersenang-senang…hehehe…
      oh ya tentang obey kayaknya semua yg kamu bilang dr petir,warna dan lainnya, itu adalah adopsi dr poster-poster realisme dan konstruk dr soviet, china dan jerman serta amerika latin lainnya…
      sebelum saya kenal obey saya sudah penggemar berat tatlin, rodchenko…
      jd menurut saya gk ada style mutlak dr fairey karena dia juga mengambil dari sejarah poster lama….
      ya kira kira begitulah menurut saya…:D

  2. nah kalo gitu besok kalo ada pameran saya diundang yo. saya juga suka membuat poster gitu. tapi gak sebagus kamu mas hahaha

Leave a Reply

